|

Mantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Dansatgas TMMD Gelar Turnamen Voli


INILAHMENDA - Sipispis : Untuk mempererat hubungan Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS dengan masyarakat, Dansatgas TMMD Letkol Kav Syamsul Arifin SE, MTr (Han) menggelar turnamen bola voli, Sabtu (26/10/2019). Turnamen itu diikuti tiga tim masing-masing dari Desa Silau Padang, Desa Pispis dan Desa Buluh Duri.

Menurut Dansatgas, turnamen ini untuk mempererat hubungan seluruh personil Satgas dengan warga di lokasi TMMD. Selain itu,
turnamen ini juga diharapkan dapat menjadi ajang refreshing bagi personel Satgas setelah seharian dibebani kerja keras merampungkan sasaran fisik.

“Setelah seharian berkutat dengan kerja keras pada sasaran fisik, personel Satgas TMMD diharapkan dapat menjadikan turnamen ini sebagai sarana untuk melakukan refreshing,” ujar Dandim 0204/DS itu.

Selain itu, lanjut abituren Akmil 2000 ini, turnamen juga bisa
dijadikan ajang silaturahmi untuk merekatkan hubungan antara warga dengan Satgas.

Menurut Letkol Syamsul, selain melalui semangat gotong royong pada sasaran fisik, kemanunggalan juga bisa dirajut pada kegiatan sasaran non fisik. Salah satunya melalui turnamen bola voli.

Melalui permainan antara personel Satgas dan warga, tidak saja dapat menjalin persaudaraan dan kesetiawanan, tetapi juga akan menjadi kenangan dalam hidup. (bsk/imc)
Komentar

Berita Terkini