-->
    |

Komsos ke Rumah Warga, Prajurit Yonif 126/KC Disambut Nur Insan Saragih


INILAHMEDAN - Sipispis : Prada Kurniawan prajurit Yonif 126/KC, yang tergabung dalam TMMD Ke-106, Kodim 0204/DS, melakukan kunjungan ke rumah Nur Insan Saragih, warga Desa Silau Padang, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, Sumut, Selasa (29/10).

Ini merupakan kunjungan silaturahmi dan Komsos ditengah-tengah masyarakat, dengan kegiatan ini menjadi tahu apa yang dibutuhkan oleh warga yang umum berprofesi sebagai petani dan peternak dikawasan tersebut.

Kedatangan Kurniawan disambut oleh Nur Insan didampingi jiran tetangga. Pada umumnya mereka menyampaikan terimakasih kawasan mereka masuk program TMMD.

“Desa Silau Padang dan Pispis Kampung kini kian dekat bahkan semakin dekat tidak perlu memutar karena sudah ada jembatan,” ungkapnya.

Mendengar itu, Prada Kurniawan menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan dan kesediaanya menampung para personil untuk tinggal bersama.

Senada dengan itu, Nur pun meminta meski program TMMD telah berakhir nanti, diharapkan tetap berkunjung. “Anggaplah kami ini sebagai orang tua dan kakak atau abangan,” ujarnya. (bsk/imc)
Komentar

Berita Terkini