|

Akhyar Kukuhkan Medan Kota Kuliner di Pucuk Coolinary Festival


INILAHMEDAN - Medan: Sebanyak 80 tenant makanan dan minuman favorit yang ada di Kota Medan mengikuti Pucuk Coolinary Festival di halaman Plaza Medan Fair, Sabtu (31/08/2019).
Event yang berlangsung selama dua hari ini dibuka Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution. Kegiatan ini diharapkan menjadi salah satu bentuk promosi kuliner sekaligus mengukuhkan Medan sebagai salah satu kota kuliner terbaik di Tanah Air.

Pembukaan ditandai dengan penekanan bel yang dilakukan Akhyar didampingi Henry David Kalangi selaku National Sales Promotion Head PT Mayora Indah Tbk. Hadir juga Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suriono.

Ada sejumlah kuliner favorit terbaik di Kota Medan yang mengikuti Pucuk Coolinary Faestival. Di antaranya Mie Aceh Titi Bobrok, Bolu Napoleon, Date Rahmad, Mie Balap Mail serta Mie Sop Ayam Kampung Jalan Bambu. Seluruh kuliner yang ada siap memanjakan seluruh lidah pengunjung yang datang.

Akhyar mengatakan, Kota Medan merupakan kota multietnis dan mulikultural. Kemajemukan itu berdampak dengan beragamnya kuliner dan kini menghiasi sudut Kota Medan. Keberagaman kuliner itu tentunya menjadi kekayaan bagi warga Kota Medan dan harus terus dikembangkan sebagai ikon pariwisata ke depannya.

Akhyar bersama Henry beserta pimpinan PT Mayora Indah Tbk selanjutnya meninjau 80 tenant. Akhyar pun mencoba kuliner beberapa stand. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini