-->
    |

Layanan LPSE Asahan Dapat Diakses Melalui IP 103.15.243.150

Salah seorang warga Asahan saat mendokumentasikan layanan LPSE yang belakangan ini mengalami kendala. (foto: zainal)

INILAHMEDAN - Asahan: Para pengguna Layanan Pengadaan Secara Eletronik (LPSE) yang ingin mengetahui peserta dan pemenang lelang pengadaan barang dan jasa di wilayah kerja Pemerintahan Kabupaten Asahan  dapat mengakses alamat internet melalui kode aplikasi IP 103.15.243.150.

"Melalui alamat itu masyarakat dapat langsung mengetahui sejumlah alamat dan nama pemenang tender proyek di Kabupaten Asahan," kata anggota Kelompok Kerja (Pokja) Pengadaan Barang dan Jasa Pemkab Asahan Zul Asalamualaikum, Jumat (05/07/2019).

Menurut Zul, pihaknya tidak penah menutup-nutupi keinginan masyarakat untuk mengakses langsung PT atau CV mana yang diberi wewenang oleh Pemkab Asahan untuk merealisasikan proyek APBD Asahan TA 2019.

"Semua diumumkan secara terbuka dan seluas-luasnya untuk masyarakat Asahan. Memang sebelumnya ada sejumlah kendala teknis dialami pihak pokja terkait aplikasi LPSE Kabupaten Asahan. Tapi sudah kita atasi dengan cara membuka alamat IP 103.15.243.150. Persoalan ini juga sering terjadi di kabupaten lain," katanya seraya menambahkan pihaknya tetap berkoordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Asahan terkait LPSE. (imc/zainal)

Komentar

Berita Terkini