|

Halal Bihalal Pembuka Pintu Rezeki dan Pererat Silaturahmi Ulama dan Umaroh


INILAHMEDAN - Medan: Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution berkunjung ke kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Medan HM Hatta di Jalan Bambu VI No 23, Medan Timur, Selasa (11/06/2019). Kunjungan silaturrahmi itu dalam rangka halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Di kediaman ketua MUI Medan, Akhyar tampak menyantap hidangan khas lebaran yang telah tersedia serta bercengkerama dengan para tamu yang hadir dalam suasana kekeluargaan.

Akhyar mengatakan halal bihalal merupakan pembuka pintu rezeki dan mempererat tali silaturahmi di antara ummat muslim khususnya ulama dan umaroh.

"Dengan halal bihalal diharapkan agar kita semakin akrab dan juga dapat melakukan tugas pokok masing-masing dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Tampak hadir Kabag Agama Setda Kota Medan Adlan, Camat Medan Timur Odie Batubara, Ketua FKUB Kota Medan Ilyas Halim, Buya KH Amiruddin MS serta masyarakat sekitar. Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto juga hadir pada acara halal bi halal tersebut.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini