|

Prananda dan Caleg DPRD Sumut Tatap Muka Dengan Masyarakat Sergai


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Anggota DPR RI Prananda Surya Paloh bersama calon legislatif DPRD Sumut dari Partai NasDem Dimas Tri Adji melakukan tatap muka dengan masyarakat Serdangbedagai (Sergai) di Kafe Sonia, Selasa (29/01/2019).

Kehadiran Prananda ke Sergai untuk menampung aspirasi masyarakat berikut memperkenalkan Dimas Tri Adji selaku tokoh muda asal Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai). Dimas maju menjadi caleg dari daerah pemilihan IV yakni Sergai dan Tebingtinggi.

Prananda juga mengharapkan dukungan masyarakat terhadap Dimas agar duduk sebagai anggota DPRD Sumut sehingga segala aspirasi masyarakat Sergai dan Tebingtinggi bisa diperjuangkan.

"Para anggota legislatif dari Partai NasDem dari berbagai tingkatan wajib menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat. Oleh sebab itu mari dukung dan menangkan Dimas Tri Adji sebagai anggota DPRD Sumut, agar nantinya hak dan aspirasi rakyat Sergai bisa diperjuangkannya,” kata Prananda seraya menambahkan Kabupaten Sergai menjadi perhatian khusus bagi Partai NasDem. (imc/nirwani)

Komentar

Berita Terkini