|

IWO Sergai Audiensi ke BNNK Kerja Sama Sosialisasi Natkoba


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) Sumatera Utara beraudiensi ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Sergai, Kamis (15/11/2018).

Mereka disambut Ketua BNNK Sergai Adlin Tambunan beserta Kasubag Umum Jusuf Bangun di ruang kerjanya di Sei Rampah.

Para pengurus yang beraudiensi yakni Ketua Zuhari, Sekretaris Sutrisno, Humas Dipa Syahbuana dan Ketua Panitia Pelantikan Affan Antavif serta Wakil Bendahara II Endang.

Dalam audiensi itu Zuhari mengatakan IWO Serga beranggota 27 wartawan dari 18 media online yang ada di Sergai.

"Kedatangan kami ingin bekerja sama dengan BNNK Sergai dalam menyosialisasikan bahaya narkoba lewat pemberitaan di media online yang tergabung dalam IWO Sergai," kata Zuhari.

Zuhari juga menyebutkan IWO Sergai siap mendukung program-program yang akan dilaksanakan BNN dan memberikan informasi tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba pada masyarakat di Sergai.

Sementara Ketua BNNK Sergai Adlin Tambunan merespon positif atas upaya IWO Sergai yang ingib bekerja sama dalam menyosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat.

Adlin juga menyebutkan bahwa fungsi media sangat berperan untuk menyampaikan tentang bahaya mengonsumsi narkoba.

"Saya berharap IWO Sergai mempublikasikan sosialisasi bahaya narkoba serta pencegahannya," harapnya.

Adlin juga berharap kepada masyarakat di 24 desa di Sergai membuat program yang tujuannya tentang pencegahan penyalahgunaan narkoba.

"Di Kecamatan Perbaungan baru 6 desa yang melakukan program pencegahan narkoba dari 24 desa yang ada," katanya.

Adlin juga menginginkan sosialisasi narkoba dilaksanakan di sekolah-sekolah agar generasi muda terbebas dari narkoba. (imc/nirwani)
Komentar Anda

Berita Terkini