|

Wali Kota Apresiasi Digelarnya Bimtek Jalan


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin sangat mengapresiasi dan mendukung penuh digelarnya Bimbingan Teknis (Bimtek) Jalan di Saka Premiere Hotel Jalan Gajah Mada Medan, Kamis (28/06/2018).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini dilaksanakan dalam upaya peningkatan sumber daya aparatur di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan.

Bimtek ini dihadiri 40 peserta yang berasal dari mandor jalan sebanyak 20 orang, koordinator Unit Pelayanan Teknis (UPT) 5 orang serta Bidang Jalan 15 orang.

Guna mendukung efektif bintek serta memberikan out put sesuai harapan, dua nara sumber yakni Muhammad Husin Gultom dan Victor Gangga Sinaga dihadirkan untuk memberikan pencerahan sekaligus berbagi ilmu dan pengalaman terkait teknis jalan.

Atas dasar itu, Wali Kota mengingatkan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti bimtek dengan sungguh-sungguh agar nantinya ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi pembangunan infrastruktur terutama jalan di Kota Medan.

Ditegaskan Wali Kota, sumber daya aparatur di lingkungan Dinas PU Kota Medan memegang peranan penting dalam keberlangsungan pembangunan infrastruktur di Kota Medan.

"Pembangunan infrastruktur di Kota Medan tidak akan berjalan tanpa diikuti dengan kualitas yang andal dari sumber daya aparaturnya," kata Wali Kota.

Sebelumnya Kadis PU Kota Medan Khairul Syahnan menjelaskan tujuan digelarnya bimtek untuk meningkatkan kemampuan teknis aparatur dalam meningkatkan pengetahuan tentang perencanaan perkerasan jalan, teknis pelaksanaan jalan dan teknis pemeliharaan jalan. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini