|

Viral Sebuah Video, Usai Ucap Ijab-Kabul Calon Suami Dipukul Wali Nikah Perempuan

suasan ijab-kabul pernikahan. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Ternate : Sebuah tayangan video viral di media sosial yang menunjukkan peristiwa pemukulan oleh wali nikah mempelai wanita usai pengucapan ijab kabul (acara pernikahan) di Ternate, Maluku Utara pada Kamis malam lalu. 

Sementara dari peristiwa tersebut, Kapolsek Ternate Utara Iptu Wahyuddin kepada wartawan, kemarin malam, mengatakan kejadian berlangsung di kediaman mempelai wanita di Kelurahan Dufa-dufa, Kecamatan Ternate Utara.

Namun begitu, diakui Kapolsek bahwa untuk penyebab perkelahian belum diketahui secara pasti. Akan tetapi, dia menegaskan bahwa kini kedua belah pihak telah berdamai dan menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. 

Dalam video itu, beberapa orang yang terlihat berkumpul berhadap-hadapan kiranya melakukan janji (ijab-kabul) antara mempelai pria (calon suami) dengan wali nikah mempelai wanita (calon istri). 

Bahkan, ketika dilakukan ijab-kabul, tampak pula di belakang mempelai pria dua wanita yang mengabadikannya dengan kamera HP.

Usai dilaksanakan ijab-kabul, tiba-tiba suasana menjadi gaduh dan riuh akibat sang mempelai pria (calon suami) terkejut ketika dirinya mendapat sasaran pemukulan dari wali nikah keluarga pihak calon isteri. 

terjadi pemukulan terhadap calon suami oleh wali nikah mempelai wanita usai pengucapan ijab-kabul. (foto : dok) 

Suasana dan situasi saat itu menjadi kacau dan ricuh karena pemukulan yang dilakukan oleh wali nikah dari pihak mempelai wanita dan membuat kegaduhan. Sehingga acara sakral tersebut bubar seketika yang diganti menjadi situasi yang kurang menyenangkan dan tak beraturan.  (imc/joey) 


Komentar

Berita Terkini