|

Re-Born dan Pedagang Pasar se-Kota Medan Siap Menangkan Prabowo-Gibran

 

Re-Born Pasar dan Tokoh Pedagang Pasar se-Kota Medan melaksanakan Deklarasi Prabowo-Gibran di Jalan Rotan Proyek, depan Pasar Petisah Medan, Minggu (04/02/2024). (foto: bsk)

INILAHMEDAN - Medan: Relawan Bobby Nasution (Re-Born) bersama pedagang pasar se-Kota Medan menyatakan dukungan terhadap pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rangkabuming. Mereka juga siap untuk memenangkan pasangan itu satu putaran. 

Hal ini ini tercetus saat Re-Born Pasar dan Tokoh Pedagang Pasar se-Kota Medan melaksanakan Deklarasi Prabowo-Gibran di Jalan Rotan Proyek, depan Pasar Petisah Medan, Minggu (04/02/2024). 

"Re-Born Pasar dan Pedagang Pasar se-Kota Medan siap mendukung Pasangan Capres-Cawapres No 2 Prabowo-Gibran pada Pemilu Presiden 2024," kata Ketua Re-Born, M Harahap saat deklarasi.

M Harahap mengatakan, pihaknya telah menampung aspirasi para pedagang di pasar-pasar Kota Medan untuk mendukung Prabowo-Gibran.

"Sebelumnya, di masing-masing pasar di Kota Medan juga sudah melakukan deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Gibran, dan siap memenangkan sebagai presiden dan wakil presiden," kata M Harahap.

Senada, perwakilan pedagang, Pangling Sianturi, menyatakan Pedagang Pasar se-Kota Medan akan mendukung Prabowo-Gibran, karena dinilai memiliki perhatian besar terhadap ekonomi, khususnya para pedagang.

Kegiatan yang dihadiri ratusan anggota Re-Born dan pedagang itu berlangsung meriah, dan disemarakkan dengan aksi Joget Gemoy bersama. Deklarasi kemudian dilanjutkan dengan kegiatan nonton bareng Debat Capres pada malam harinya. (imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini