|

Sambut Tahun Baru 2024, BNN Tebingtinggi Silaturrahmi ke Tokoh Agama

Menyambut tahun baru 2024, Bdan Narkotika Nasional ( BNN) Kota Tebingtinggi melaksanakan kegiatan silaturrahmi ke pemuka agama, Kamis (04/01/2024). (foto: tuah) 

INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Menyambut tahun baru 2024, Bdan Narkotika Nasional ( BNN) Kota Tebingtinggi melaksanakan kegiatan silaturrahmi ke pemuka agama, Kamis (04/01/2024). 

Hadir di kegiatan itu antara lain Ketua BNN Kota Tebingtinggi AKBP Alexander, Katin P2M Hendi Pangaribuan, Kasubbag Umum Awaluddin Damanik, Katin Rehabilitasi Mahsuriani Saragih, Katin Brantas Aipda Diki, Ketua MUI Kota Tebingtinggi Buya Ahyar Nasution. 

Kepala BNN Kota Tebingtinggi AKBP Alexander S Soeki mengatakan silaturahmi ini menjadi momentum untuk mempererat sinergi antar lembaga dalam upaya menjaga ketertiban sosial dan melibatkan berbagai elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama.

"Kita berharap tahun 2024 akan menjadi periode yang penuh harapan dan kemajuan, serta kolaborasi yang erat antara BNNK Kota Tebingtinggi, MUI, Walubi, dan Kemenag akan terus ditingkatkan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dari dampak negatif narkotika serta memperkuat keberagaman dan toleransi di Kota Tebingtinggi," katanya.(imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini