|

Komandan Detasemen Gegana Sat Brimobdasu Disertijab

Dansat Brimob Poldasu Kombes Rantau. (foto : dok)  

INILAHMEDAN
- Medan : Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Rantau Isnur Eka memimpin pelaksanaa serah terima jabatan Komandan Detasemen Gegana di Lapangan Hanyaken Musuh, Mako Satuan Brimob Polda Sumut pada Kamis (11/01/2024).

Kombes Rantau Isnur Eka, serah terima jabatan adalah hal biasa dan merupakan cerminan dari dinamika organisasi di Polri. 

" Kepada Kompol Octorolas Simbolon, saya ucapkan selamat atas jabatan barunya menjadi Komandan Detasemen Gegana, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan berikan warna perubahan yang konstruktif serta efek positif bagi satuan. Tunjukkan saudara adalah leader yang mampu menjadi contoh dan suri tauladan bagi anggota baik dari tutur kata, sikap, disiplin maupun prestasi," ujarnya. 

penyematan tanda di pundak oleh Dansat Brimob. (foto : dok) 

Sertijab di lapangan Hanyaken Musuh Sat Brimob Polda Sumut mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya Sat Brimob untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

" Kepada Kompol Hendriyanto saya selaku Komandan Satuan Brimob Polda Sumut beserta staf dan jajaran mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas saudara selama memimpin Detasemen Gegana," imbuhnya. 

Dansat mengimbau kepada seluruh jajaran Sat Brimob Polda Sumut untuk siap menghadapi tugas ke depan yang lebih kompleks dengan struktur organisasi yang baru. 

" Mari kita sama-sama berkomitmen untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk satuan ini," tandasnya. (imc/joey) 


Komentar

Berita Terkini