|

Polres Langkat Giat Patroli Dan Razia Knalpot Brong Antisipasi Genk Motor/Balap Liar

petugas melaksanakan apel dan arahan sebelum kegiatan. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Langkat : Polres Langkat melaksanakan kegiatan patroli dan razia knalpot brong guna antisipasi genk motor serta balap liar di wilayah hukumnya pada Sabtu tengah malam (14/10/2023). 

Kapolres AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang melalui Kasi Humas AKP Yudianto, Senin (16/10/2023), pelaksanaan kegiatan turut melibatkan personil satuan fungsi dipimpin Padal Pam antara lain, 1. Iptu Herman F Sinaga. 2. Ipda N Ginting. 3. Ipda Heri Opungsungu dan para personil dengan menggunakan R4 Patroli Double Cabin Sat Samapta, R4 Patroli Double Cabin Sat Lantas juga R4 Patroli Polsek Stabat. 

petugas menemui sekelompk pemuda yang berkumpul di warung dan memberi imbauan untuk kembali ke rumah. (foto : dok) 

Sedangkan objek/sasaran adalah lokasi yang sering digunakan oleh para pemuda dalam melakukan balap liar. 

Yakni : 1. Mako Polres Langkat- Flay Over Karang Rejo Stabat-Tol Sei Karang-Kota Stabat. 2. Mako Polres Langkat-Flay Over-Penceng-Perbatasan Gumit/Stabat-Kota Stabat. 

Sebelum pelaksanaan kegiatan para perwira Padal Pam memberikan arahan bagi seluruh personil tentang CB dalam bertindak dilapangan jika ada menemukan pelanggaran/Tindak Pidana juga patroli dengan sasaran 3C, geng motor dan balap liar.  

Para petugas dibagi menjadi 2 team dimana yang pertama bergerak ke Penceng perbatasan Gumit-Stabat dan 1 tim lainnya ke perbatasan Binjai-Stabat.

lagi petugas bertemu dengan sekelompok pemuda yang sedang berkumpul. (foto : dok)  

Sementara dari pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan baik dan lancar dengan mengimbau terhadap sekelompok remaja yang sedang berkumpul di warung Karang Rejo dan daerah Penceng agar tidak turut dalam balap liar dan geng motor. 

Selanjutnya, petugas menganjurkan agar pulang ke rumah masing-masing karena sudah larut malam.  

" Selama giat tidak ditemukan kelompok geng motor, balap liar maupun knalpot brong dan 3C," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini