|

Bobby Ingin Duta Genre Jadi Jembatan Informasi Bagi Generasi Muda

Wali Kota Medan Bobby Nasution pada acara Grand Final Pemilihan Duta Genre Tingkat Kota Medan Tahun 2023 di Hotel Grand Mercure Jalan Sutomo Medan, Kamis (05/10/2023).(foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution berharap Duta Generasi Berencana (Genre) Kota Medan dapat menjadi jembatan informasi bagi masyarakat, terutama kalangan remaja guna mensosialisasikan dan mengedukasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Harapan ini disampaikan Bobby Nasution pada acara Grand Final Pemilihan Duta Genre Tingkat Kota Medan Tahun 2023 di Hotel Grand Mercure Jalan Sutomo Medan, Kamis (05/10/2023). 

Diungkapkan Bobby yang juga selaku Ayah GenRe Kota Medan, Provinsi Sumut merupakan peringkat pertama di Indonesia yang tertinggi dalam penyalahgunaan narkoba. Sedangkan Kota Medan, imbuhnya, merupakan tingkat pertama penyalahgunaan narkoba di Sumut. 

"Tentunya ini menjadi permasalahan yang harus diselesaikan, bukan hanya oleh penegak hukum tetapi juga seluruh lapisan masyarakat. Kita harus bisa ikut memberantas penyalahgunaan dan pengedar narkoba di Kota Medan. Dengan demikian generasi muda nantinya dapat menjadi generasi emas calon-calon pemimpin penerus bangsa yang berkualitas guna mewujudkan Indonesia Emas 2045," kata Bobby. 

Dalam kesempatan tersebut, Bobby menyematkan selempang kepada Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu yang dinobatkan sebagai Bunda GenRe Kota Medan.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini