|

Pangdam Brawijaya Dampingi KSAD Tinjau Pembangunan Mako Yonif 516 di Gresik

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurahman meninjau pembangunan Kompi Yonif Mekanis 516/CY di Kabupaten Gresik, Jawa Timur.(foto: rel) 


INILAHMEDAN - Gresik: Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurahman meninjau pembangunan Kompi Yonif Mekanis 516/CY di Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Beberapa pejabat TNI-AD turut hadir mendampingi peninjauan yang dilakukan KSAD tersebut. Di antaranya Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf hingga Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama beserta beberapa pejabat teras Makodam Brawijaya lainnya.

Dijelaskan KSAD, pihak TNI-AD akan terus meningkatkan kesejahteraan prajurit melalui berbagai perbaikan perumahan dinas serta fasilitas lainnya.

"Kita akan terus melakukan pembangunan untuk kebutuhan perumahan dinas bagi prajurit, serta barak-barak remaja," kata KSAD, Selasa (02/05/2023).

KSAD menambahkan sarana dan prasarana pendukung lainnya juga akan dibangun. "Ada yang selesai pembangunannya. Sarana dan fasilitas lainnya juga masih dalam proses penyelesaian pembangunan," pungkasnya.(imc/rel) 


Komentar

Berita Terkini