|

Warga Ucapkan Terima Kasih ke Bobby Bisa Rayakan Idul Fitri di Kampung Halaman

Mudik Gratis Bareng Pemko Medan yang digagas Wali Kota Medan Bobby Nasution memberi kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat yang ikut program tersebut. Melalui program ini, mereka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H bersama keluarga tercinta di kampung halaman. (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Mudik Gratis Bareng Pemko Medan yang digagas Wali Kota Medan Bobby Nasution memberi kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat yang ikut program tersebut. Melalui program ini, mereka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H bersama keluarga tercinta di kampung halaman. 

Adalah Fara Hamida (30), warga Kota Medan yang akan mudik ke Panyabungan, Mandailing Natal, ini mengaku senang dan sangat bersyukur dengan adanya program mudik gratis tersebut. Sebab, aku Fara, program mudik gratis ini membantu meminimalisir biaya.

"Ini sangat membantu sekali. Apalagi seperti kami yang tidak punya kendaraan pribadi untuk pulang kampung. Lewat program ini, saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Bobby yang udah buat mudik gratis ini sehingga kami dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga.  Semoga di tahun-tahun berikutnya program ini akan tetap ada dan bisa menjangkau wilayah lainnya," ujar Fara bahagia saat dijumpai pda pelepasan mudik gratis di Jalan Masjid Raya Medan, Rabu (19/04/2203). 

Hal senanda diungkapkan Julia Sitorus (45). Wanita yang akan menuju kampung halamannya di Rantau Parapat bersama keluarga ini mengaku bahagia bisa mengikuti mudik gratis. Atas kesempatan yang ada tersebut, Julia menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bobby Nasution.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini