|

Hasyim dan Pengurus PDIP Medan Tinjau Korban Kebakaran Jalan Sei Kera dan Beri Bantuan

Ketua DPRD Medan Hasyim bersama jajaran pengurus PDIP Medan meninjau korban kebakaran di Jalan Sei Kera Gang Sosial, Senin (24/04/2023). Atas nama partai, Hasyim memberikan bantuan uang bagi para korban kebakaran yang terjadi Minggu (16/04/2023). (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Ketua DPRD Medan Hasyim bersama jajaran pengurus PDIP Medan meninjau korban kebakaran di Jalan Sei Kera Gang Sosial, Senin (24/04/2023). Atas nama partai, Hasyim memberikan bantuan uang bagi para korban kebakaran yang terjadi Minggu (16/04/2023). 

Hadir di sana anggota DPRD Medan dari Fraksi PDIP yakni Wong Chun Sen dan Paul Mei Anton Simajuntak. Hadir juga Ketua PDI Perjuangan Kecamatan Medan Timur Ruth Pulisa Barus. 

Kehadiran Hasyim dan rombongan diterima Camat Medan Timur Noor Alfi Pane dan Lurah Sidorame Hendra Kurniawan. 

Hasyim mengaku sedih atas peristiwa kebakaran yang menghanguskan 7 unit rumah tersebut. Hasyim sempat berbincang dengan para korban yang rumahnya hangus terbakar. 

"Kita sudah koordinasi dengan OPD terkait untuk memberikan perhatian langsung terhadap para korban kebakaran yang saat ini diketahui masih tinggal menumpang di rumah keluarga menunggu rumahnya diperbaiki," katanya. 

Camat Medan Timur Noor Alfi Pane mengatakan pihaknya telah memberikan bantuan berupa beras dan pakaian kepada para korban kebakaran. Termasuk juga menyalurkan bantuan dari pihak BPBD Kota Medan dan Dinas Sosial. 

Seperti diketahui, kebakaran melanda permukiman padat penduduk di Jalan Sei Kera, Lingkungan VII, Kelurahan Sidodadi Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Minggu (16/04/2023) lalu.

Sebanyak 7 rumah ludes terbakar dilahap si jago merah. Menurut informasi dari saksi mata,  kebakaran terjadi sekitar pukul 09:30 WIB. Diduga kebakaran tersebut terjadi akibat korsleting listrik yang berasal di salah satu rumah warga.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini