|

Gubernur Edy: Perjuangan Supir Ojol Mujahid Bagi Keluarga

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyambut ribuan Driver Ojek Online (Ojol) pada acara Ramadan Berbagi yang diselenggarakan di Halaman Masjid Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Senin (03/04/2023). (foto: bsk)


INILAHMEDAN - Medan: Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengapresiasi antusias kehadiran supir ojek online (Ojol) pada acara silaturahmi di acara ‘Ramadan Berbagi’ yang berlangsung di halaman Masjid Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Jenderal Sudirman Medan, Senin (03/04/2023).

Dari seribu ojol dari berbagai perusahan yang diundang dalam acara tersebut, hadir sekitar dua ribuan ojol. "Saya sangat senang dengan semangat kalian semua untuk bersilaturahmi dengan saya pada Ramadan ini. Tadi saya tanya undangan sekitar 1.000 ojol, ini yang hadir membludak, sekitar dua ribuan. Terima kasih atas kehadirannya," ucap Gubernur Edy Rahmayadi.

Hadir di antaranya, Ustaz Budi Kurniawan, dan OPD Pemprov Sumut

Edy mengatakan, sudah dua tahun kegiatan silaturahmi di bulan Ramadan ini dilaksanakan bersama supir ojol. Antusias dan semangat kehadiran supir ojol tentunya memberikan keberkahan dalam bulan Ramadan ini.

"Pelanggan mungkin pada kecarian sore ini, karena tak ada yang terima orderan, kalian kumpul semua di sini," ucap Edy disambut tawa para supir ojol.

Kesempatan itu, Edy berpesan kepada para supir ojol untuk terus semangat dan berjuang dalam mencari nafkah yang halal untuk keluarga. Dengan nafkah yang halal tentunya akan memberikan keberkahan pada anak dan istri.

"Teruslah berjuang dan berbuat baik. Anda adalah mujahid bagi keluarga anda," katanya.

Sementara itu, Ustaz Budi Kurniawan dalam tausiahnya menyampaikan pentingnya untuk tetap menjaga silaturahmi antara sesama, keluarga, serta lingkungan sosial. Allah SWT menjanjikan pahala, panjang umur dan mempermudah rezeki, pada orang yang menjaga silaturhami agar tetap terjalin dengan baik.(imc/bsk) 





Komentar

Berita Terkini