|

Gotong Royong Satgas Yonif 132/BS dan Masyarakat Renovasi Rumah

Personil Satgas yang membantu mengerjakan rumah bagi warga. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Keerom : Kepedulian Satgas Yonif 132/BS kepada rakyat sekitar terus dirasakan masyarakat di wilayah Papua. Kali ini dengan membantu merenovasi rumah warga yang berada di Kampung Mosso, Distrik Muara Tami, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Rabu (19/04/2023).

Pater Satgas Yonif 132/BS Kapten Rasman Sagala, rumah warga yang diperbaiki berada di wilayah binaan Satgas Yonif 132/BS.

" Pada hari ini kita akan melaksanakan kegiatan renovasi rumah Mama Geri (47)  yang berada di Kampung Mosso  dan ini merupakan program Satgas untuk membantu merenovasi rumah masyarakat yang tidak layak huni," ungkapnya. 

Warga pemilik rumah yang dibantu oleh para personil Satgas. (foto : dok) 

Prajurit Satgas Yonif 132/BS dan masyarakat terlihat antusias meski sedang menjalankan ibadah puasa. Tampak selain bantuan tenaga yang diberikan, Satgas Yonif 132/BS juga memberikan bantuan bahan bangunan untuk pembuatan rumah seperti seng, kayu, paku, minuman dan makanan saat proses renovasi.

Mama Geri (47) sebagai pemilik rumah mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari personil Satgas Yonif 132/BS yang telah melaksanakan renovasi, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini keluarga Mama Geri dapat tinggal dengan nyaman dan beraktifitas normal kembali.

" Kami berterima kasih kepada Satgas Yonif 132/BS yang sudah peduli terhadap tempat tinggal kami, kami merasa senang dan semoga kebaikan Satgas Yonif 132/BS dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa," imbuhnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini