|

Puncak HUT Dekranas dan HKG di Medan Momentum Perkenalkan Kota Multikultural

Event pariwisata dan kebudayaan di Kota Medan. (foto: dok) 


INILAHMEDAN - Medan: HUT Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) ke-43 serta Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-51 Tahun 2023 pada Mei mendatang akan digelar di Kota Medan. 

Acara yang direncanakan akan dihadiri Ibu Negara Iriana Joko Widodo serta para ketua TP PKK provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia itu menjadi momentum memperkenalkan Kota Medan, terlebih sebagai kota multikultural. 

 "Untuk hal-hal teknis, perlu saling koordinasi. Ini jadi ajang kita untuk memperkenalkan Kota Medan, termasuk ragam kebudayaannya. Sebagai tuan rumah, kiranya kita bisa memberikan yang terbaik," kata Wali Kota Medan Bobby Nasution ketika memimpin Rapat Koordinasi Persiapan HUT Dekranas dan HKG PKK di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sudirman Medan, Sabtu (25/03/2023). 

Ikut serta salam rapat Ketua Dekranasda Kota Medan Kahiyang Ayu, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, Wakil Ketua Dekranasda Ismiralda dan pimpinan perangkat daerah. 

"Terpenting adalah kolaborasi internal. Kota Medan jadi tuan rumah, jadi benar-benar dipersiapkan secara matang," kata Bobby.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini