|

Polres Nias Sambut Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut

Tim audit kinerja Itwasda Poldasu. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Nias : Tim audit Itwasda Polda Sumut mengaudit kinerja Tahap I 2023 di Polres Nias meliputi aspek perencanaan dan pengorganisasian. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Nias, Jalan Bhayangkara, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli pada Rabu (29/03/2023).

Tim dipimpin Sekretaris merangkap pemeriksa bidang Opsnal Kompol Jemson, pemeriksa bidang Opsnal Kompol Agus Pristiono, Pemeriksa Bidang Logistik Kompol Wenny Moechtar Is, pemeriksa bidang Garkeu Kompol Thomas Keliat, pemeriksa bidang Garkeu Kompol Ricson Sinaga dan pemeriksa bidang SDM Kompol Bambang Priyatno. 

Kapolres AKBP Luthfi menyampaikan selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Sumut. 

" Dengan adanya kegiatan audit ini menjadikan evaluasi dan masukan bagi kita di Polres Nias untuk memperbaiki apa yang menjadi temuan dalam aspek perencanaan maupun pengorganisasian, sehingga kedepan kita dapat bekerja lebih baik dan professional dalam pelaksanaan tugas," tuturnya. 

Dengan adanya perencanaan yang baik, kinerja kita dapat terlaksana dengan hasil yang memuaskan, perencanaan inilah yang menentukan berhasil tidaknya pelaksanaan tugas. 

" Berikan penjelasan dan tanyakan apa yang tidak dimengerti kepada Tim atas objek audit yang diperiksa, tim nantinya akan memberikan dan menyampaikan arahan serta petunjuk," sebutnya. 

Sementara Sekretaris Tim Kompol Jemson, berterima kasih atas penyambutan oleh Polres Nias. " Audit kinerja dilaksanakan oleh Tim Itwasda Polda Sumut pada hari ini meliputi aspek perencanaan dan pengorganisasian," ucapnya. 

" Perencanaan dan pengorganisasian harus dilaksanakan dengan tata kelola dengan baik, perencanaan dan pengorganisasian yang baik akan membuahkan hasil kinerja yang baik juga," tambahnya. 

Menurutnya, pelaksanaan audit kinerja itu bukan semata-mata untuk mencari kesalahan, namun tim audit merupakan  konsultan dalam memberi masukan dan solusi ke arah yang lebih baik dalam rangka perbaikan. 

" Kami mohon kerjasama kita semua, sehingga pelaskanaan audit kinerja Tahap I Tahun 2023 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, segala kekurangan yang menjadi temuan akan kita berikan masukan dan solusi untuk perbaikan," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini