|

Gubernur dan Wakil Gak Hadir, Kunker Komisi II DPR Batal, Isu 'Retak', Ahmad Dolly: Jangan Dinampakkan

Rombongan Komisi II DPR RI saat melakukan kunjungan kerja ke Pemprov Sumut. (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Dolly Tanjung terlihat kesal. Kunjungan kerja (kunker) rombongan Komisi II yang dipimpinnya ke Pemrov Sumut cuma diterima Sekdaprov Sumut Arief Trinugroho. Alhasil, jadwal pertemuan yang seharusnya membahas beragam persoalan di Sumut, termasuk penyelenggaraan Pemilu 2024, batal. 

"Kita kesal Gubernur dan Wakil Gubernur kok gak hadir," tandas Ahmad Dolly Tanjung menjawab pers di lantai I kantor Gubernur Sumut Jalan Diponegoro Medan, Kamis (02/03/2023). 

Dolly beralasan Sekdaprov Sumut tidak bisa mengambil keputusan terkait hal-hal urgen yang akan dibahas nantinya. 

"Bagaimana kita menyampaikan permasalahan yang lagi marak di Pemprov Sumut ini kalau pimpinannya tidak di tempat," kesal Dolly yang dalam kunjungan kerja itu dihadiri Wakil Ketua Komisi II Junimat Girsang dan jajaran anggota komisi lainnya. 

Disinggung wartawan terkait isu yang berkembang belakangan ini soal 'ketidakharmonisan' Gubernur dengan Wakil Gubernur, Dolly mengaku sudah tahu soal isu itu. 

"Aku kan anak sini (Medan) , tahu itu. Tapi yang lain kan (jajaran Komisi II-red) banyak yang bukan anak Medan. Jangan dinampakkan (ketidakharmonisan-red)," kata politisi Partai Golkar ini. 

Sementara Sekdaprov Sumut Arief Trinugroho mengaku dirinya didelegasikan Gubernur Edy menerima kunjungan kerja Komisi II DPR RI. 

"Sudah ada koordinasi dari pak Gubernur," katanya.(imc/bsk) 


Komentar

Berita Terkini