|

International Education Expo Medan, Informasi Kuliah Luar Negeri Terlengkap

Dengan menggandeng salah satu lembaga kursus ternama Yanks & Brits English Institute, ICAN Education Consultant sebagai salah satu konsultan pendidikan terpercaya di Indonesia kembali menggelar pameran pendidikan terbesar di Kota Medan. (foto: rel) 


INILAHMEDAN - Medan: Dengan menggandeng salah satu lembaga kursus ternama Yanks & Brits English Institute, ICAN Education Consultant sebagai salah satu konsultan pendidikan terpercaya di Indonesia kembali menggelar pameran pendidikan terbesar di Kota Medan. Buat kamu yang tinggal di Medan, jangan sampai ketinggalan event yang satu ini, ya!

Pameran pendidikan ini akan berlangsung pada Minggu, 26 Februari 2023 Di Cambridge Hotel Medan pukul 13.00-18.00 WIB. 

Di sini, kamu bisa bertanya berbagai hal seputar perkuliahan luar negeri, seperti jurusan kuliah, biaya kuliah, visa, biaya hidup dan lainnya.  Selain berkonsultasi, ada banyak promo yang tersedia. Kamu punya kesempatan untuk mendapatkan promonya, loh. 

Ada cashback senilai Rp5 juta untuk negara Australia, Kanada, New Zealand, China, UK, Swiss, USA dan Eropa. Tersedia juga cashback Rp3 juta untuk negara Singapura, Malaysia dan Indonesia. Bahkan, ada surprise gift juga.

Kamu dapat mendaftarkan diri secara online di International Education Expo Medan 2023. Dalam situs tersebut, kamu harus mengisi formulir registrasi agar bisa terdaftar di event ini. Setelah pendaftaran berhasil, kamu bisa datang ke lokasi event sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Event yang telah digelar secara rutin ini bertujuan untuk memberikan informasi penting terkait perkuliahan luar negeri untuk semua calon siswa internasional. Seperti misalnya, apa saja universitas di Amerika dan jurusannya, atau juga universitas dengan jurusan bisnis terbaik di dunia.

Bukan hanya berkonsultasi dengan perwakilan universitas, kamu juga bisa melakukan konsultasi dengan para konselor berpengalaman kami. 

Beberapa universitas yang akan hadir dalam pameran pendidikan ini, seperti Coventry University, Xiamen University Malaysia, Heriot Watt University, University of Sydney, Le Cordon Bleu, dan masih banyak lagi!

Untuk kamu yang tertarik, maka bisa mendaftarkan diri segera di link berikut: https://expo.ican-education.com/international-education-expo-medan-2023/ atau kunjungi kantor kami Jalan Labu No 1, Petisah Hulu, Keamatan  Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20153 dan hubungi nomor whatsapp 082164871177 . (imc/rel) 

Komentar

Berita Terkini