|

Pasca Sembuh Dari Koma, Alfaqih Disambut Kapoldasu

Alfaqih (4) bersama Kapoldasu Irjen Panca beserta Kasubdit Renakta AKBP Gultom Veriana. (foto : dok)  
INILAHMEDAN - Medan : Alfaqih (4) begitu gembira saat kembali bertemu Kapolda Sumut dimana dirinya bisa beraktifitas seperti sedia kala setelah melalui proses panjang penyembuhan dari sejak koma pasca melalui beberapa tindakan operasi oleh RS Bhayangkara TK II Medan yang telah mengalami penganiayaan dari paman dan bibinya.

Pada Senin (07/11/2022), Alfaqih yang datang ke Polda Sumut bertemu langsung dengan Kapolda Irjen RZ Panca Putra S. 

Kedatangannya disambut Irjen Panca dengan dua kantong plastik berisi mainan yang sudah disiapkan dan membuat Al Faqih merasa senang kegirangan menerima hadiah tersebut. " Terimaksih pak Kapolda," ucapnya dengan keluguan. 

Di lobby adhypradana Polda Sumut, Alfaqih dan Kapolda bercanda dan bermain bersama, tidak hanya itu Kapolda juga menyempatkan mengajarkan Alfaqih cara hormat dan cara berhitung.

Selesai bermain di Lobby, jenderal bintang dua itu juga mengajak Alfaqih naik ke mobil sound system milik Samapta Polda Sumut dan bermain ditaman rusun yang berada dibelakang Mapolda. 

Karumkit TK II Bhayangkara Medan mengatakan kedatangan Alfaqih untuk berjumpa dengan Kapolda Sumut yang di dampingi walinya sekaligus untuk pamit dan mengucapkan terimakasih atas segala yang telah diberikan Kapolda. 

" Dari mulai perawatan diawal saat koma hingga recovery mental dan saat ini Alfaqih terlihat begitu senang ditemani bermain oleh orang nomor satu di Polda Sumut tersebut," ucap Kombes Nelson. 

Ia menyebut bahwa hal itu juga merupakan salah satu bentuk keprihatinan sekaligus kepedulian Kapolda Sumut atas kasus kekerasan pada anak. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini