|

Prajurit Yonif Raider 100/PS Sambut Kunjungan Pabandya-2/Siaga Spaban

Letkol Enrico saat melihat kesiapsiagaan prajurit Yonif Raider 100/PS. (foto : dok)   
INILAHMEDAN - Namuukur : Guna melihat sejauhmana tingkat kesiapsiagaan satuan elit milik Kodam I/BB, Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 100/PS menerima kunjungan Pabandya-2/Siaga Spaban VI/Ops DN Sopsad dan rombongan di Markas Yonif Raider 100/PS.

Hal itu disampaikan Komandan Yonif Raider 100/PS Letkol Muhammad Bassarewan saat menerima kunjungan Pabandya-2/Siaga Spaban VI/Ops DN Sopsad Letkol Enrico Setiyo Nugroho beserta Sertu Muhammad Faizal Amri di Markas Batalyon Desa Namuukur Utara, Kabupaten Langkat pada Kamis (01/09/2022).

Kehadiran Staf Operasi Dalam Negeri Mabesad, juga didampingi Pabanda Siapsat Sopsdam I/BB Mayor Baginda Sitompul, dilanjutkan dengan pemaparan singkat Danyonif Raider 100/PS tentang kondisi satuan Yonif Raider 100/PS. 

Usai menerima paparan Tim meninjau langsung dan menguji alarm kesiapsiagaan dalam berkumpul cepat. Kemudian pengarahan langsung dari Pabandya-2/Siaga kepada Prajurit Yonif Raider 100/PS. 

Letkol Enrico Setiyo Nugroho, agar para prajurit Yonif Raider 100/PS benar-benar menjadi kesatria yang selalu memenangkan pertempuran sesuai dengan semboyan Batalyon kemenangan adalah Tradisi Kita. 

Letkol Enrico berharap para prajurit disetiap latihan untuk serius dan maksimal mengikutinya agar dapat berjalan dengan baik guna mengasah kemampuan dan keterampilan prajurit serta menjaga kekompakan seluruh prajurit Yonif Raider 100/PS.

Diakhir kunjungan, Pabandya-2/Siaga menyerahkan beberapa alat pemadam kebakaran kepada prajurit Yonif Raider 100/PS guna mendukung tugas pokok satuan dalam rangka kesiapsiagaan dan ditutup dengan pemberian cinderamata dari Danyonif Raider 100/PS kepada Pabandya-2/Siaga Sopsad. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini