|

Ketua Geng Motor Dan 6 Anggota Dibekuk

Kapolsek Kompol Ruzi saat pengungkapan para tersangka Geng Motor. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Medan : Polsek Medan Barat meringkus ketua geng motor bersama enam anggotanya yang melakukan aksi begal terhadap masyarakat di Jalan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat.

Dari ketujuh pelaku yang diamankan itu, tiga diantaranya masih dibawah umur antara lain, berinisial SWK (18), AR (17), JA (17), ASB (18), SA (18), AA (20) dan DM (19).

Disebutkan, aksi terakhir para pelaku yakni merampas sepeda motor dengan korbannya bernama Rio Supriadi (21) warga Jalan Kl Yos Sudarso, Kelurahan Tanjungmulia, Kecamatan Medan Deli pada Selasa (30/08/2022).  

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya ketujuh kawanan geng motor tersebut kini ditahan di Mapolsek Medan Barat. 

Kapolsek Kompol Ruzi Gusman, penangkapan para pelaku berawal dari Tim Sat Reskrim Polrestabes Medan dan Polsek Medan Barat melakukan penyelidikan terkait kasus begal terhadap Rio Supriadi.

" Dari dua pelaku diamankan itu mengaku sebagai Ketua Geng Motor EZTO dan Uyot yaitu AA alias SW dan AR alias BR,” ungkapnya, kemarin. 

Dari penangkapan komplotan geng motor itu disita barang bukti dua bilah senjata tajam jenis samurai dan dua unit sepeda motor.  (imc/joy) 

Komentar

Berita Terkini