|

Jumat Barokah, Kapolres Dairi Bagikan Sembako Bagi Masyarakat Lansia

Warga yang menerima bantuan Kapolres Dairi. (foto : nt) 
INILAHMEDAN - Sidikalang : Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Kasi Humas Iptu Doni Saleh membagikan Sembako dan uang tunai kepada masyarakat usia lanjut/tidak memiliki pekerjaan di Perumnas Kalang Simbara, Kecamatan Sidikalang serta di Kelurahan Hutagambir, Kecamatan Sidikalang pada kegiatan Jumat Barokah (02/09/2022). 

Dalam pembagian sembako dan uang tunai tersebut, Doni mengatakan kepada para penerima bantuan agar tidak memandang apa dan seberapa banyak yang telah diberikan oleh Kapolres Dairi. Tapi pandanglah sebagai keperdulian dan rasa cinta kasih Kapolres Dairi kepada masyarakat usia lanjut dan tidak bekerja lagi karena faktor umur.

Sembako yang diberikan berisi Beras, Mi instan, gula, telur ayam, minyak makan dan bubuk teh serta uang Tunai. Diharapkan kepada penerima bantuan sembako agar dapat memanfaatkan pemberian ini.

Kakek Ngadri (97) mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta keluarga besarnya karena telah perduli dengan orang tua yang sudah tidak mampu. 

" Semoga Kapolres Dairi beserta seluruh anggota selalu dilindungi Allah Swt dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara," imbuhnya. 

Ketika menerima bantuan sembako dan uang tunai, beberapa nenek merasa terharu dan menitikkan air matanya melihat betapa pedulinya Kapolres Dairi dan jajarannya kepada Lansia.

Program Jumat Barokah akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan oleh Polres Dairi sesuai perintah dan arahan Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra S yang memiliki semboyan : teruslah berbuat baik. (imc/am/nt)


Komentar

Berita Terkini