|

Danden Gegana Brimob Poldasu Pimpin Pengukuhan Jabatan Dan Pelepasan Personil

Danden Gegana Sat Brimob Poldasu Kompol Henderiyanto. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Medan : Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto memimpin upacara pengukuhan jabatan dan pelepasan personil Gegana yang mendapat jabatan baru sebagai Komandan Kompi (Danki),  Jumat (23/09/2022).

Bertempat di Aula Pesat Gatra Makosat Brimob Polda Sumut, kegiatan tersebut dihadiri oleh PJU Detasemen Gegana.

Adapun Kompol Budi Prayitno dikukuhkan sebagai Wadanden Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut. 

Sebelumnya, Kompol Budi Prayitno menjabat sebagai Kasubden 1 Wanteror. 

Selanjutnya, AKP David Manihuruk,  menjabat sebagai Danki-3 Batalyon C dan AKP Budi Setiawan menjabat Danki-4 Batalyon C. 

Dalam arahannya Kompol Hendriyanto mengucapkan terima kasih kepada AKP David dan AKP Budi atas dedikasi dan loyalitas selama mengemban tugas di Detasemen Gegana serta mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

" Saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada rekan-rekan yang mendapatkan jabatan baru, semoga amanah serta tetap berikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara," ujar Hendriyanto.

Hendriyanto juga mengucapkan selamat kepada Kompol Budi Prayitno atas pengukuhan jabatan sebagai Wadanden Gegana Sat Brimob Polda Sumut.

" Pedomani motto Gegana yakni Setia, Tabah, Waspada dan mari berikan pengabdian terbaik untuk satuan, masyarakat, bangsa dan negara sebagai wujud bhakti Brimob kepada masyarakat dan Brimob senantiasa hadir ditengah masyarakat," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini