|

Makanan Rumahan ala Jepang yang Cocok untuk Menemani Setiap Momen Kamu


INILAHMEDAN - Jakarta: San Gyu by Hangry, brand Japanese comfort food dari perusahaan kuliner multi-brand Hangry, semakin berfokus dalam usahanya untuk menyediakan makanan rumahan ala Jepang yang bisa dinikmati pelanggan dengan mudah, kapanpun dan di manapun. 

Sejak berdiri pada 2019, San Gyu by Hangry selalu berkomitmen untuk memberikan makanan Jepang terbaik untuk para pelanggan. Setelah terus berinovasi menghadirkan berbagai jenis menu yang berfokus pada makanan rumahan ala Jepang dan

menambahkan sentuhan khas cita rasa Indonesia di dalamnya, sekarang San Gyu by Hangry sudah memiliki berbagai jenis menu makanan dan minuman. 

Mulai dari aneka Don atau nasi lauk khas Jepang, San Gyu by Hangry menghadirkan Gyudon, yang menggunakan daging sapi premium sebagai lauk dan Tori Don, yang menyajikan ayam sebagai pilihan lauknya. 


Selain itu, San Gyu by Hangry juga menawarkan menu bekal terlengkap khas Jepang yaitu Bento, Kizzu Meal untuk anak-anak, makanan ringan seperti Gyoza hingga 3 (tiga) jenis minuman hasil kolaborasi dengan Dari Pada by Hangry.

Dengan variasi makanan yang beragam dan akses pemesanan yang mudah, 3 (tiga) maskot San Gyu by Hangry yaitu Gyu, Don dan Sai juga ikut memastikan bahwa aneka makanan ini disajikan dengan penuh perhatian. 

Gyu sebagai koki dari San Gyu by Hangry yang menyediakan makanan #ServeswithLove, Don yang mengurus operasional keseharian San Gyu by Hangry dan Sai, ninja yang bertugas mencari bahan-bahan terbaik untuk dimasak oleh Gyu. Pelanggan dapat menikmati San Gyu by Hangry lewat lebih dari 80 cabang yang tersebar

di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar melalui aplikasi jasa layanan antar makanan favorit pelanggan.


Bagi yang belum pernah mencoba, berikut adalah deretan menu andalan dari San Gyu by Hangry yang patut untuk kamu coba:

1. Onigiri Bento, paket lengkap yang dijamin ngenyangin ketika sedang lapar.

Bento adalah bekal Jepang yang lengkap mulai dari nasi, lauk hingga sayuran. Onigiri Bento terbagi ke dalam 3 (tiga) variasi, yaitu Premium Onigiri Bento, Favorite Bento dan Agemono Set. San Gyu by Hangry juga menambahkan sentuhan spesial berupa nasi kepal pada beberapa menu untuk memperkuat nuansa Jepang dalam sajiannya. Menu Onigiri ini tersedia dengan harga mulai dari Rp34.500 hingga Rp72.001. Pilihan dari menu OnigiriBento ini adalah Premium Onigiri Bento A, menyediakan paduan sajian potongan daging tipis (gyudon), potongan ayam tanpa tulang (popcorn chicken), sayuran dan nasi kepal;e Pmium Onigiri Bento B, menyediakan paduan sajian potongan ayam tanpa tulang (chicken katsu), potongan ayam tanpa tulang (popcorn chicken), sayuran dan nasikepal.

Favorite Bento A, menyediakan paduan sajian potongan ayam tanpa tulang (popcorn chicken), aneka gorengan, sayuran dan nasi kepal. 

Favorite Bento B, menyediakan paduan sajian potongan ayam tanpa tulang (chicken katsu), aneka gorengan, sayuran dan nasi kepal; dan Agemono Set A hingga C, menyediakan paduan sajian aneka gorengan, sayuran dan nasi.

2. Tori Steak Don, menu kekinian dari Jepang yang siap menghangatkan suasana saat kumpul keluarga

Tori Steak merupakan ayam panggang ala Jepang. Terbagi menjadi tiga pilihan menu, pelanggan dapat menikmati Tori Steak Teriyaki Don dengan cita rasa asin dan manis, Tori Steak Hickory Smoke Don dengan rasa asam yang segar dan Tori Steak Nam Jim Don yang dilumuri saus khas rempah Thailand yang sedikit pedas. San Gyu by Hangry juga menambahkan sentuhan spesial berupa katsuobushi (serutan ikan cakalang) khas Jepanga Yang dilengkapi dengan salad sederhana. Deretan menu Tori Steak tersedia dengan harga mulai dari Rp36.000.

3. Aburi Gyudon, hidangan khas andalan Gyu sejak San Gyu by Hangry berdiri yang cocok untuk dinikmati sendiri atau saat sedang berkumpul.

Menu Gyudon dari San Gyu by Hangry menghadirkan berbagai pilihan saus, mulai dari saus Original, Teriyaki hingga Blackpepper. Salah satu menu favorit dari Gyudon Series adalah menu Original Gyudon yang kemudian di-torch atau dikenal dengan menu Aburi Gyudon.

Menu yang satu ini menghadirkan rasa asap yang pas pada daging sapinya dan cocok untuk dinikmati dengan Onsen Tamago atau telur setengah matang khas San Gyu by Hangry. Kamu bisa menikmati menu ini mulai dari Rp. 49.500.

“Kami selalu berusaha untuk melengkapi pilihan menu San Gyu by Hangry sesuai dengan keinginan pelanggan agar kami bisa menemani segala komen yang pelanggan punya. Melalui aneka menu San Gyu by Hangry dan dengan kehadiran kami di 5 kota besar Indonesia, kami berharap dapat terus menjadi pilihan utama pelanggan terutama ketika mencari makanan untuk

dinikmati di rumah dan juga ketika mencari makanan rumahan ala Jepang.” ujar Abraham Viktor, CEO, Hangry.

Pada bulan ini, pelanggan dapat menikmati promo bundling di mana setiap melakukan

pembelian 2 (dua) porsi Tori Steak Don, pelanggan akan mendapatkan 1 (satu) porsi Tori Steak

Don gratis sesuai pilihan. Selain itu, ada promo potongan harga sampai dengan 30% sesuai

dengan aplikasi layanan antar yang dipilih. 

“Semoga Hangry Buddies dapat menikmati lebih

banyak momen menyenangkan, saat sedang sendiri maupun bersama orang tersayang ketika

menikmati makanan rumahan ala Jepang dari San Gyu by Hangry. Ke depannya, kami juga akan melakukan lebih banyak inovasi baru, agar selalu menjadi pilihan pelanggan ketika ingin menikmati makanan rumahan ala Jepang,” tutup Abraham.(imc/rel) 

Komentar

Berita Terkini