|

Personel Polsek Patumbak Dapat Kejutan Kue Hut Bhayangkara Dari Yon Armed 2/105 TRK KS

Wakapolsek AKP H Pasaribu mendapat kunjungan para personel Yon Armed. (foto : dok)
INILAHMEDAN - Patumbak : Para personel Polsek Patumbak mendapat kunjungan dari Yon Armed 2/105 TRK.KS di Hut Bhayangkara ke-76, Jumat (01/07/2022). 

Personel Polsek Patumbak itu mendapat kejutan dari Batalyon Armed 2/105 TRK KS dipimpin oleh Kapten Catur H (DANRAY CAKRA YON ARMED 2/105 TRK.KS ). 

Dalam kunjungan tersebut untuk mengucapkan selamat Hut Bhayangkara ke-76 kepada seluruh personel Polsek Patumbak dengan memberikan kue ucapan selamat.

Hal itu menunjukkan sinergitas antara TNI-Polri dan bukan hanya dalam Hut Bhayangkara dan TNI saja terjalin sinergitas, melainkan dalam menjalankan tugas sehari-hari guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Hubungan timbal balik antara TNI-Polri juga bertujuan untuk kepentingan umum masyarakat yang tinggal diwilayah hukum Polsek Patumbak.

Dalam hal menjaga ketertiban dan keamanan dimasyarakat dari Polsek Patumbak menugaskan personel Bhabinkamtibmas dan TNI Babinsa. 

Keduanya bekerja sama dan saling bahu membahu dalam hubungan kegiatan kemasyarakatan sebagai pertanda bahwa TNI-Polri tetap sinergitas dalam melaksanakan tugas.

Kapolsek Kompol Faidir melalui Wakapolsek AKP H Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada Yon Armed 2/105 TRK KS yang diwakili oleh Kapten Catur H bersama anggota atas kunjungan tersebut. 

Dengan memberikan kue ucapan selamat yang diterima Wakapolsek. Selanjutnya dilaksanakan sesi foto bersama personel Polsek Patumbak dan Yon Armed 2/105 TRK,KS di Mako Polsek Patumbak. 

Lalu dengan dijamu Wakapolsek untuk ramah tamah sambil membahas tugas kedepan dimasyrakat Kecamatan Patumbak dan Amplas. (imc/joy)




Komentar

Berita Terkini