|

Dedy Aksyari Kunjungi dan Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Bajak V

INILAHMEDAN – MEDAN : Anggota DPRD Medan, Dedy Askyari Nasution memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah yang berada di Jalan Bajak V Gang Bahagia Lingkungan VIII, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.

“Kita sangat prihatin atas peristiwa kebakaran yang terjadi pada Selasa, (5/7/22), lalu. Harapannya, bantuan sembako ini dapat meringankan beban para keluarga yang mengalami korban kebakaran,” katanya kepada wartawan, saat berada dilokasi kejadian, Rabu (6/7/2022).

Politisi Partai Gerindra Medan ini juga mengingatkan, kepada Kepala Lingkungan, pihak Kelurahan dan Kecamatan serta Dinas Pendidikan dan Kependudukan terkait dokumen penting yang ikut terbakar agar dibantu kepengurusannya.

“Karena dokumen itu nantinya sangat diperlukan para korban kebakaran. Bisa jadi ada dokumen penting yang terbakar,” tandas Dedy Aksyari.

Tak lupa, Dedy Aksyari yang merupakan anggota Komisi IV DPRD Medan ini mengucapkan terimakasih kepada Dinas P2K yang telah responsif, sehingga api dan kebakaran tidak meluas.

“Termasuk mengapresiasi respon cepat BPBD Kota Medan, dalam mendirikan posko penampungan dan posko penerimaan bantuan disini,” pungkasnya. (bsk)

Komentar

Berita Terkini