|

TPI Mabes Polri Lakukan Penilaian Satker Zona Integritas Polres Batubara

Tim Penilai Internal (TPI) Mabes Polri melakukan kunjungan kerja ke Polres Batubara, Selasa (21/06/2022). (foto: eka) 


INILAHMEDAN - Batubara: Tim Penilai Internal (TPI) Mabes Polri melakukan kunjungan kerja ke Polres Batubara, Selasa (21/06/2022). 

Kunker itu dalam rangka penilaian Satker/Satwil Pembangunan Zona Integritas di Aula Bhayangkari Polres Batubara Jalan Perintis kemerdekaan. 

Pada kunjungan tersebut, tim langsung melakukan pengecekan terhadap ruangan pelayanan publik di Polres Batubara. Seperti ruangan SPKT, ruangan Satuan Intelkam layanan SKCK dan ruangan Satpas SIM.

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Ketua TPI Mabes Polri Kombes Sriwahyuni beserta rombongan. 

Tim Penilai juga memberikan pentunjuk kepada personil Polres Batubara agar bisa mendapatkan predikat WBK/WBBM di tahun 2022.

Ketua TPI Mabes Polri Kombes Sriwahyuni memberikan apresiasi kepada Kapolres Batubara beserta jajarannya atas kesiapannya dilakukan penilaian. Tim Penilai juga mengimbau para operator Zona Integritas (ZI) untuk menyiapkan dan melengkapi data administrasi Lembar Kerja Evaluasi (LKE) tahun 2022.(imc/eka) 

Komentar

Berita Terkini