|

Wali Kota Bobby Ajak Marga Toga Aritonang Kolaborasi Majukan Medan

Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menghadiri pelantikan pengurus DPD Perkumpulan Marga Toga Aritonang Sumatera Utara periode 2022 - 2027 secara virtual di Hotel Danau Toba Jalan Imam Bonjol Medan, Sabtu (14/05/2022).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak pengurus Perkumpulan Marga Toga Aritonang Sumatera Utara berkolaborasi dengan Pemko Medan memajukan Kota Medan.

Hal ini disampaikan Bobby Nasution saat menghadiri pelantikan pengurus DPD Perkumpulan Marga Toga Aritonang Sumatera Utara periode 2022 - 2027 secara virtual di Hotel Danau Toba Jalan Imam Bonjol Medan, Sabtu (14/05/2022). Pelantikan dihadiri langsung Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman.

Bobby juga mengapresiasi pelantikan tersebut karena Tugu Toga Aritonang atau disebut juga Monumen Aritonang di Desa Aritonang (Desa Dolok Ambar), tepatnya di Kecamatan Muara, Kabupaten Tapanuli Utara, disebut-sebut merupakan Ikon baru kabupaten itu.

Bobby berharap agar para pengurus dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya menuju pencapaian visi dan misi organisasi.

"Tugu Aritonang mengingatkan generasi saat ini tentang nilai-nilai yang sudah diwariskan para leluhur. Selain sebagai pengingat, Monumen Aritonang juga dibangun untuk menghormati para terdahulu. Tentunya ini menjadi simbol bahwa marga Aritonang telah memberikan kontribusi yang luar biasa di Sumut, khususnya di Kabupaten Tapanuli Utara," kata Bobby.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini