|

Wali Kota Bobby Terima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP dari Mendagri

Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima penghargaan Karya Bhakti Peduli Satuan Polisi Pamong Praja Tahun 2022 dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian.(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima penghargaan Karya Bhakti Peduli Satuan Polisi Pamong Praja Tahun 2022 dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian.

Piagam dan Plakat Penghargaan tersebut diserahkan Mendagri diwakili Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri Safrizal Z.A di Wisma Benteng, Kamis (31/03/2022).

Dalam acara yang turut dihadiri Direktur Pol PP dan Linmas Dr Bernhard E Rondonuwu, Ketua DPRD Medan Hasyim, segenap unsur Forkopimda, dan camat se-Kota Medan itu, Bobby mengungkapkan terima kasih atas penghargaan ini.

"Penghargaan ini bukan untuk pribadi saya, bukan hanya untuk seorang wali kota, tapi seluruh jajaran Satpol PP Medan," ucap Bobby.

Saat menyampaikan sambutan, Bobby Nasution meminta Kasatpol PP Medan Rakhmat Adi Syahputra Harahap dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Muhammad Sofyan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatpol PP Medan, maju ke panggung dan bersamanya mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kemendagri.

Bobby juga mengapresiasi kinerja Satpol PP Medan. Dia menilai Satpol PP Medan dapat menafsirkan dan menerapkan dengan baik makna kolaborasi yang tercantum dalam tagline "Kolaborasi Medan Berkah".(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini