|

Polri Periksa 28 Saksi Kasus Quotex

Kabag Penum Divhumas Polri Kombes Gatot. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Jakarta : Bareskrim Polri terus menyelidiki kasus binary option platform Quotex dengan tersangka Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan. Sebanyak 28 saksi telah diperiksa hingga saat ini.

" Terkait update kasus DS dengan platform Quotex penyidik telah melakukan pemeriksan kembali terhadap dua orang, hingga total saksi yang sudah dilakukan pemeriksaan sebanyak 28 saksi,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli, Senin (14/03/22).

Gatot mengatakan, sebanyak 28 saksi yang telah diperiksa terdiri atas 20 saksi dan 8 saksi ahli. Diantaranya 2 ahli bahasa, 2 ahli pidana, hingga 2 ahli Informasi dan Transaksi Elektronik.

" Dengan rincian 20 saksi dan 8 dari saksi ahli yaitu 2 dari ahli bahasa, 2 dari ahli ITE, 3 dari ahli pidana, dan 1 ahli investasi,” ungkapnya. 

Gatot menuturkan polisi bakal melakukan pemeriksaan tambahan. Polisi juga telah menyita sejumlah aset milik Doni Salmanan di Bandung, Jawa Barat.

" Kemudian penyidik juga akan melakukan pemeriksaan saksi tanbahan ya ini untuk para korban platform Quotex ini akan dilakukan pemeriksaan saksi lagi,” ucapnya.

Menurutnya, sampai saat ini penyidik telah melakukan penyitaan beberapa barang atau aset milik saudara DS. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini