|

Polres Sibolga Gelar Ops Yustisi Covid-19 Dan KRYD

Kasi Humas AKP R Sormin memberikan masker gratis kepada warga. (foto : dok)  
INILAHMEDAN - Sibolga : Polres Sibolga bersama Kodim 0211/TT dan Satpol PP melaksanakan Operasi Yustisi sekaligus Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) terkait Inmendagri No 14/2022 tertanggal 28 Februari 2022, Kamis (03/03/22) di simpang tugu Bank Sumut, Kota Sibolga.

Kegiatan dipimpin Kasi Humas AKP R Sormin selaku Perwira Pengawas dan Perwira Pengendali (Padal) Ipda Pasma Pasaribu (Kanit Tipikor  Polres Sibolga). Personil Polres diterjunkan 5 orang, Kodim 0211/TT 1 orang dan Satpol PP Pemko 12 orang.

AKP R Sormin selaku Pawas kegiatan, tujuan dilaksanakan Operasi Yustisi itu sebagai upaya mendukung Pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penularan virus covid-19 di wilayah hukum Polres Sibolga. Dan mengedukasi masyarakat yang masih lalai dan tidak patuh terhadap protokol kesehatan covid-19.

Dalam kegiatan kegiatan tersebut, lanjutnya, pihaknya berupaya mengedukasi warga yang lalai dan tidak patuh terhadap protokol kesehatan covid-19 dengan memberikan imbauan dan memberikan masker. 

" Sehingga masyarakat mengerti akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penularan Virus Covid-19 demi keselamatan kita bersama," pungkasnya. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini