|

Oscar Poluan BC akan Ikuti Wushu Sanda STOK Bina Guna Open Championship di GOR Veteran Medan

Oscar Poluan Boxing Camp (BC) akan mengikuti Wushu Sanda STOK Bina Guna Open Championship yang akan digelar pada 23-27 Maret 2022 di GOR Veteran Medan.(foto: rel) 


INILAHMEDAN - Medan: Oscar Poluan Boxing Camp (BC) akan mengikuti Wushu Sanda STOK Bina Guna Open Championship yang akan digelar pada 23-27 Maret 2022 di GOR Veteran Medan.

Pada kejuaraan yang digelar Pengurus Provinsi Wushu Indonesia (Pengprov WI) Sumatera Utara tersebut, sasana binaan PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre-1 Sumut ini berkekuatan 12 atlet yang selama ini berlatih di Medan dan Gunung Sitoli.

Ketua Oscar Poluan BC, Budi Dharma SH kepada wartawan, Senin (21/03/2022) mengatakan, 12 atlet itu akan turun pada sejumlah kategori dan kelas yang dipertandingkan.

"Para petarung kami sudah siap tanding dan siap meraih prestasi terbaik pada kejuaraan nanti," kata Budi yang didampingi Sekretaris Fitra dan Pelatih Fredy Poluan, Selasa (22/03/2022). 

Persiapan berupa latihan rutin baik teknik maupun fisik telah dijalani dengan tempaan tim pelatih, dan jelang kejuaraan latihan makin intens di sasana yang terletak di Jalan Sei Simare Medan Sunggal.

"Kami berharap para atlet bertanding dengan penuh semangat, mengerahkan segenap kemampuannya namun tetap menjunjung sportivitas. Persembahkan prestasi demi kebanggaan pribadi dan sasana," seru Budi.

Pada kesempatan tersebut Budi mengucapkan terima kasih kepada PT KAI Divre-1 Sumut yang telah memberi dukungan terhadap pembinaan atlet mereka.

"Mudah-mudahan secara jangka panjang dukungan PT KAI ini bisa turut meningkatkan prestasi atlet yang dilatih di sasana sehingga para atlet nanti bisa berkontribusi pula pada perkembangan olahraga wushu sanda di Sumut, dengan memberi prestasi pada kejuaraan-kejuaraan yang diikuti," demikian Budi.(imc/rel) 

Komentar

Berita Terkini