|

Wujudkan Sinergitas TNI-Polri, Polresta Deliserdang Gelar Vakinasi Massal

Wakapoldasu Brigjen Dadang dan Kapolresta Deliserdang Kombes Irsan bersama unsur TNI serta Forkopimda Deliserdang. (foto : dok)  
INILAHMEDAN - Deliserdang : Polresta Deli Serdang kembali menggelar vaksinasi massal dalam rangka wujud sinergitas TNI–Polri bertempat di area Gedung Pusat Pengembangan Produk Unggulan Deli Serdang (P3UD), Jalan Medan–Lubuk Pakam, Desa Wonosari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang pada  Sabtu (26/02/22).

Dalam kegiatan itu turut dihadiri antara lain, Wakapolda Sumut Brigjen H Dadang Hartanto didampingi PJU Polda. Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji, Komandan Brigif 7/Rimba Raya Kolonel M Faisal Nasution, Kasdim Mayor Toto Trianto, Ketua MUI Amir Panatagama, Kepala Dinas Kesehatan Ade Budi Krista serta para PJU Polresta Deli Serdang.

Kegiatan diawali dengan video coference (Vidcon) oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia.

Kapolri menyampaikan, kita melakukan vaksinasi covid-19 untuk vaksinasi serentak Indonesia. Terima kasih kepada seluruh Forkopimda Provinsi dan Kabupaten yang mengikuti video conference vaksin covid-19  serentak Indonesia yang diharapkan mencapai 1. 000.600 orang setiap harinya agar dapat mencegah penularan covid-19 di setiap wilayah di Indonesia.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji, terkait kegiatan tersebut, kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umum, Lansia, anak dan pelajar terus akan kita gelar, kita berupaya agar vaksinasi dapat tersalur menyeluruh kepada seluruh warga masyarakat di Wilayah Kabupaten Deli Serdang, agar kita terhindar dari penyebaran covid-19 yang akhir-akhir ini angka penyebarannya mulai naik.  (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini