|

Pengurus DPD II Partai Golkar Dairi Resmi Dilantik

Ketua DPD I Golkar Sumut menyerahkan pataka bendera pada ketua DPD II Golkar Dairi. (foto : am) 
INILAHMEDAN : Dairi : Ketua DPD I Partai Gokar Sumut Musa Rajekshah secara resmi melantik pengurus DPD II Partsi Golkar Kabupaten Dairi di gedung GOR, Sidikalang sekira pukul 16:00 WIB pada Rabu (02/02/22).

Dalam kegiatan itu juga dimeriahkan tarian Pakpak dan menyematkan pakaian adat oleh Bachtiar Revenala Ujung selaku tokoh adat yang juga sesepuh Partai Golkar yang hadir dari Jakarta.

Ketua DPD I Partai Golkar Sumut Musa Rajekhsah menyerahkan bendera pataka Partai Golkar kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Dairi Edy KA Berutu periode 2020-2024.yang dilantik. 

Dilanjutkan dengan membaca keputusan penunjukan Dewan Pakar, Dewan Pertimbangan dan Penasehat Partai Golkar Periode 2020 –2022 oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Dairi Sabam Sibarani. 

Usai penlantikan Pengurus DPD II Partai Golkar, lalu bersamaan pula pada pelantikan pengurus AMPG Kabupaten Dairi, organisasi yang berada dibawah naungan Partai Golkar.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD II Partai Golkar Dairi Edy Berutu mengajak para pengurus partai dan organisasi yang baru dilantik untuk bekerja sepenuh hati dalam memenangkan pemilihan yang akan diadakan pada 2024 mendatang. 

Para pengurus dan ketua pimpinan partai Golkar berfoto bersama. (foto : am)
Ketua DPD Partai Goljar Sumut Musa Rajekshah pada pidato politiknya mengatakan seluruh pengurus dan kader Golkar Dari, agar bekerja keras guna membesarkan partai yang dicintai masyarakat dan memenangkan di pemilihan umum 2024 mendatang. 

Pelantikan itu juga dihadiri Kombes (Purn) Maruli Siahaan selaku Dewan Pakar DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Datok H Ilhamsyah, para ketua atau yang mewakili organisasi kepemudaan se Kabupaten Dairi dan perwakilan partai serta ketua MUI Wahlin Munthe. (imc/nt/am) 


Komentar

Berita Terkini