|

Kapolsek Bersama Unsur Muspika Plus Giat Ops Yustisi Di Pusat Pasar

Kapolsek bersama tiga pilar plus melaksanakan Ops Yustisi di Pusat Pasar Sidikalang. (foto : nt) 
INILAHMEDAN - Dairi : Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu bersama 3 pilar plus dan PD Pasar menggelar operasi yustisi serta pembagian masker gratis kepada masyarakat di pusat pasar Sidikalang pada Kamis (24/02/22). 

Dalam kegiatan tersebut turut pula Danramil 02 Sidikalang Kapten Samidin, Kanit Sabhara Ipda Ba Pasaribu, para personil Polsek Sidikalang Kota, personil Koramil 02 Sidikalang dan personil Satpol PP serta para anggota PD pasar Sidikalang. 

Petugas menegur warga pengguna jalan dan memberi masker dalam Ops yustisi. (foto : nt) 
Pelaksanaan operasi yustisi yang dilakukan oleh 3 pilar plus tersebut dengan membagi masker dan diberikan teguran/sangsi dalam rangka peningkatan pendisiplinan prokes.

Kapolsek mengatakan bahwa operasi yustisi tersebut dilakukan agar masyarakat lebih disiplin menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19.

Tim 3 pilar plus juga memberikan pemahaman kepada warga/masyarakat yang melaksanakan aktifitas, maksud dan tujuan penerapan protokoler kesehatan.

" Setelah diberikan imbauan dan dibagikan masker, mereka sadar betapa pentingnya penggunaan masker dan berjanji kedepannya akan mengunakan masker jika melakukan aktivitas diluar rumah," pungkasnya. (imc/am/nt)


Komentar

Berita Terkini