|

Kunjungi Mapolda Sumut, PT Inalum Jajaki Kerjasama

Kapoldasu Irjen Panca dan Komisaris Utama PT Inalum Letjen (Purn) Doni Munardo saling memegang plakat. (foto : dok)
INILAHMEDAN - Medan : Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra S menerima kunjungan/audiensi PT Inalum di Lobby Adhi Pradana, Selasa (11/01/22). 

Turut berhadir Wakapolda Brigjen Dadang Hartanto, Irwasda, Karo Ops, Dirpamobvit dan Dirreskrimsus Polda Sumut. 

Sementara dari PT Inalum yang turut serta dalam kegiatan itu diantaranya, Komisaris Utama Letjen (Purn) Doni Munardo, Komisaris Irjen (Purn) Martuani Sormin, Letjen (Purn) Dodik Wijanarko, Direktur SDM Beny Alexander Wiwoho, GM Sekpri Mahyaruddin AR, GM Konservasi Ari Bowo S dan Staf Ahli Komut Een Irawan Putra.

Kunjungan itu dalam rangka koordinasi PT Inalum dengan Polda Sumut atas kendala ataupun permasalahan yang ada dalam pelaksanaan tugas PT Inalum di Sumatera Utara.

Kapolda menyampaikan bahwa Polda Sumatera Utara sudah membentuk direktorat pengamanan destinasi wisata Danau Toba yang bertugas tidak hanya menjaga kawasan wisata, namun juga mengamankan dan menjaga lingkungan sekitar danau Toba.

" Polda Sumut siap mendukung program prioritas nasional destinasi super prioritas Danau Toba," ujar Kapolda. 

Sementara Komisaris PT Inalum mengatakan akan mengambil alih kolam pembibitan dikawasan Samosir dan kiranya dapat didirikan Pos Pengamanan Polri di daerah tersebut. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini