|

Sekretaris IPK Sumut Apresiasi Kesolidan Kader dan Anggota Dukung Program Pemerintah

Sekretaris DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumatera Utara. (foto: dok) 


INILAHMEDAN - Medan: Sekretaris DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumatera Utara Antonius Devolis Tumanggor mengapresiasi kekompakan dan kesolidan seluruh kader dan pengurus yang turut serta membongkar kantor PAC IPK Medan Petisah dan Medan Polonia yang berdiri di atas fasilitas umum, Jumat (31/12/2021). 

 Menurut Antonius, pembongkaran itu sebagai bentuk dukungan atas program Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam mewujudkan Kota Medan sebagai kawasan kota yang nyaman. 

"IPK selama ini selalu mendukung apa yang menjadi program penerintah provinsi sampai ke tingkat kabupaten/kota. Kita melakukan pembongkaran kantor PAC IPK Medan Petisah secara sukarela untuk mendukung terciptanya kenyamanan kawasan lingkungan perkotaan," kata Antonius.

Sebagaimana diketahui, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengimbau agar ormas tidak mendirikan posko di tepi jalan dan jalur hijau atau berdiri memakai fasilitas umum.

"Imbauan Gubernur kita patuhi. Maka IPK langsung membongkar poskonya. Apapun program pemerintah untuk kemajuan Sumatera Utara,m dan Kota Medan, IPK secara organisatoris sangat mendukung," jelasnya.

Antonius yang juga anggota DPRD Medan dari Fraksi Nasdem dan duduk di Komisi 4 ini meminta kepada seluruh kader IPK agar tetap solid dan mendukung program Pemko Medan dan Gubernur Sumatera Utara.

"Saya minta kepada seluruh kader agar merapatkan barisan untuk mendukung program  Gubernur dan Wali Kota. Saya juga berharap pembongkaran dua posko  PAC IPK ini dapat dijadikan contoh bagi ormas lain guna menciptakan kenyamanan dan keindahan kawasan perkotaan," katanya. 

"IPK sejak didirikan selalu berada bersama pemerintah. Saat ini Sumatera Utara dan Kota Medan tengah giat mewujudkan kota ramah dan nyaman. Maka IPK selalu berada sejalan dengan pemerintah dan siap memberikan dukungan bagi pemerintah," sambungnya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini