|

Dukung All Community Facebook, Hasyim: Jangan Sebar Berita Hoaks

Ketua DPRD Kota Medan Hasyim menyambut baik berdirinya All Community Facebook. Hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan Pengurus dan Penasihat All Community Facebook di ruang kerjanya, gedung DPRD Medan, Jumat (03/12/2021).(foto: bsk)


INILAHMEDAN - Medan: Ketua DPRD Kota Medan Hasyim menyambut baik berdirinya All Community Facebook. Hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan Pengurus dan Penasihat All Community Facebook di ruang kerjanya, gedung DPRD Medan, Jumat (03/12/2021).

Dalam kesempatan ini, Hasyim menyatakan siap menjadi Pembina All Communiy Facebook, apabila diminta.

“Kalau program All Community Facebook ini ke arah yang positif,  saya bersedia untuk jadi Pembina,” ucap Hasyim di hadapan pengurus dan penasihat.

Hasyim kembali mengingatkan, di dalam dunia media sosial, jangan men-share berita-berita hoaks yang sering kali bersileweran di facebook. “Sebab, ada undang-undang ITE yang siap menjerat bagi orang yang membuat berita hoaks tersebut,” jelasnya.

Lebih lanjut Hasyim mengatakan, dirinya siap menghadiri acara Deklarasi dan melantik para pengurus All Community Facebook, yang diselenggarakan pada hari Sabtu 4 Desember 2021 di Tavern, Hotel Danau Toba Medan.

Ketua terpilih All Community Facebook, Rachel Girsang, memaparkan, bahwa ke depannya program-program yang akan mereka laksanakan akan selalu meminta saran dan pendapat dari para Pembina dan Penasihat.

“Adapun program yang akan kami adakan setelah pelantikan nanti yaitu, Bansos dan Bazaar, kami punya para pengurus yang bergerak di bidang kewirausahaan, jadi kami akan memanfaatkan SDA/SDM ini”, tutur Rachel.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini