|

Polres Sibolga Gelar Ops Zebra Toba 2021

Petugas Lantas yang menyapa pengendara Betor dalam Ops Zebra Toba 2021. (foto : dok)
 
INILAHMEDAN
- Sibolga : Polres Sibolga melaksanakan Operasi Zebra Toba 2021 di Jalan Siswomiharjo depan Aido plaza dan loket bus pada Jumat (19/11/21). 

Untuk sasaran Ops Zebra itu tetap melihat lokasi rawan pelanggaran, Laka, kemacetan dan lokasi penyebaran covid-19. 

Kasat Lantas Polres Sibolga melalui Kasi Humas Iptu R Sormin, Ops Zebra yang digelar itu menurunkan personil Satgas 1 (Preemtif). 

" Dimana personil melakukan sosialisasi melalui RRI guna menyampaikan pesan Kamtibcar Lantas, tingkatkan disiplin Prokes 5M dan mengajak ayo Vaksin," ujarnya. 

Selain itu, kata Sormin, personil juga melakukan giat Binluh dan Dikmas kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan. 

Memberikan masker dan mengajak masyarakat untuk ikut vaksin. Juga melaksanakan giat Publik Adress di lokasi rawan Laka sekaligus mengimbau kepada pengendara agar mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

" Hasil yang diperoleh yakni terciptanya situasi Kamtibmas dan Kamtibcar Lantas yang kondusif selama pelaksanaan," sebutnya. 

Tercapainya sejumlah pesan Kamtibmas dan Kamtibcar Lantas kepada masyarakat sehingga dengan demikian dapat menekan pelanggaran lalu lintas serta menurunkan angka kejadian Laka Lantas khususnya di Wilkum Polres Sibolga.


Komentar

Berita Terkini