-->
    |

Hadiri Giat Bakohumas Provsu, Ini Kata Kapendam I/BB ....

Kapendam I/BB berfoto bersama para peserta kegiatan Bakohumas Provsu usai acara. (foto : dok)  

INILAHMEDAN
- Medan : Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) I Bukit Barisan Kolonel Donald Erickson Silitonga mengatakan peranan Kehumasan cukup strategi dalam membangum organisasi dan kelembagaan. 

Demikian Kapendam yang menghadiri kegiatan Bakohumas Sumatera Utara oleh Dinas komunikasi & Informasi Provinsi Sumut di Le Polonia Convention Medan pada Jum'at (19/11/21).

Turut pula Plt Kadis Kominfo Abdul Aziz, narasumber Sakhyan Asmara, Komisioner KIP Sumut Randeswati Pohan, Ketua Ombudsman RI Perwakilan Sumut Abyadi Siregar, Perwakilan BUMN, BUMD dan OPD Sumut. 

Menurut Kapendam, pelaksanaan kegiatan Bakohumas yang mengangkat tema 'Bakohumas Garda Terdepan Keterbukaan Informasi Publik'  cukup baik dan harus diadakan secara kontiniu serta berkesinambungan. 

Ia juga menyebutkan bahwa Bakohumas mempunyai tugas dan fungsi melaksanakan koordinasi, integrasi, sinergitas dan sinkronisasi sumber daya antar instansi, organisasi/lembaga sehingga keterbukaan informasi publik tercapai. 

" Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membentuk insan Humas yang cakap dan tanggap dalam memberikan informasi yang bisa mengangkat citra positif bagi organisasi/lembaga dan membentuk opini publik positif terhadap organisasi/lembaganya dimana humas berada," imbuhnya. 

Dalam kegiatan Bakohumas itu tetap menaati protokol kesehatan yang ketat. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini