|

Edy Harapkan Perhimpunan Boru Lubis Kebangkan Kampung Halaman

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama Ketua dan Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Sumut Nawal Lubis dan Sri Ayu Mihari menghadiri Milad ke-4 Perhimpunan Boru Lubis di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Sudirman 41, Medan, Sabtu (27/11/2021).(foto: bsk)


INILAHMEDAN - Medan: Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meminta Perhimpunan Boru Lubis (PBL) terus kembangkan kampung halaman, khususnya Kabupaten Mandailingnatal (Madina). Menurutnya, banyak masyarakat Madina sukses yang memiliki kemampuan membangun daerah tersebut.

Hal ini disampaikan Gubernur Edy Rahmayadi saat memberikan kata sambutan pada Peringatan Milad ke-4 PBL di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41, Medan, Sabtu (27/11/2021).

Hadir di antaranya Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis yang juga Pembina PBL, Wakil Ketua I TP PKK Sumut Sri Ayu Mihari, dan Ketua PBL Revita Lubis.

"Banyak Lubis yang sukses, ikutlah berpartisipasi membangun kampung halaman agar Madina lebih cepat berkembang," kata Edy.

Pembina PBL Nawal Lubis mengatakan pentingnya kebersamaan untuk membangun organisasi ini. "Rasa kebersamaan itu penting, dari situ akan tumbuh untuk bisa berbuat lebih besar lagi. Saya harap kita bisa membangun Sumut, khusunya kampung halaman," kata Nawal.(imc/bsk)

 

 

Komentar

Berita Terkini