|

Wali Kota Tebingtinggi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac Bagi Pelajar

Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan bersama Forkopimda dan perwakilan kepala OPD serta MUI kota meninjau pelaksanaan vaksinasi Sinovac,bagi pelajar di SMPN 1 dan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hasyimiah, Jumat (01/10/2021).(foto: ist) 


INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan bersama Forkopimda dan perwakilan kepala OPD serta MUI kota meninjau pelaksanaan vaksinasi Sinovac,bagi pelajar di SMPN 1 dan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hasyimiah, Jumat (01/10/2021).

Disampaikan Wali Kota, jumlah pelajar SMP maupun SMA di Kota Tebingtinggi berkisar 28 ribu orang dan telah berlangsungnya PTM (Pembelajaran Tatap Muka). Oleh sebab itu Pemko Tebingtinggi akan melakukan vaksinasi bagi pelajar secara berkesinambungan.

"Kita tidak boleh dan tidak mau terkena Covid-19, maka kepada anak-anak untuk mencegah terjadi Covid-19. Pertama pakai masker. Kedua, menjaga jarak. Ketiga, selalu bersih, Islam mengajarkan kita supaya bersih, cuci tangan. Keempat jangan berkerumun. Dan kelima, kurangi mobilitas," imbau Wali Kota.

Adapun peserta vaksin terdaftar mengikuti di SMPN 1 sebanyak 200 anak dan di Ponpes Al-Hasyimiah sebanyak 323 anak.

Dan berdasarkan pantauan di lapangan, kegiatan vaksinasi di SMPN 1 dan Ponpes Al-Hasyimiah terlaksana aman dan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.(imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini