|

Wali Kota Tebingtinggi Tinjau Penanganan Covid-19 di Kecamatan

Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan meninjau penanganan Covid-19 di Kecamatan Padang Hulu dan Kecamatan Padang Hilir, Rabu (29/09/2021).(foto: ist) 


INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan bersama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bambang Sudaryono, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, Plt Kadis Kesehatan Henny Sri Hartati dan Kabag Pemerintahan Syahdama Yanto meninjau penanganan Covid-19 di Kecamatan Padang Hulu dan Kecamatan Padang Hilir, Rabu (29/09/2021). 

Di Kecamatan Padang Hulu, dihadiri Camat Padang Hulu Deni Handika Siregar, Sekcam Padang Hulu Khairuddin, lurah dan perwakilan pegawai Kecamatan Padang Hulu.

Sementara di Kecamatan Padang Hilir, dihadiri Camat Padang Hilir Ramadhan Barqah Pulungan, Plt Kapolsek Padang Hilir Iptu Mulyono, jajaran personil Babinsa dan Babhinkamtibmas, lurah dan perwakilan pegawai di Kecamatan Padang Hilir. 

Dalam arahannya, Wali Kota meminta agar mengaktifkan posko yang dilengkapi dengan data penyebaran Covid-19 (hotline) termasuk di dalamnya data vaksin (menyusun jadwal vaksinasi untuk masyarakat di masiing-masing kelurahan) dan layanan untuk pengaduan kasus Covid-19.  

Wali Kota juga meminta kepada camat dan lurah untuk menyusun program penyuluhan, sosialisasi dan edukasi selama 1 bulan ke depan. Serta melakukan testing, tracing dan treatment kepada keluarga yang terkena Covid-19 dan lingkungannya. 

Giat vaksinasi kembali akan dilakukan Pemko Tebing Tinggi melalui Dinas Kesehatan, pada awal Oktober 2021 di 3 kelurahan di Kecamatan Padang Hulu, yaitu Kel Lubuk Raya, Kel Lubuk Baru dan Kel Tualang.(imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini