-->
    |

Temu Ramah Bersama Insan Pers, Bupati Siap Dikritik


INILAHMEDAN
- Sidikalang : Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu mengatakan siap dikritik para Insan Pers (wartawan) sepanjang itu untuk kebaikan bersama dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan daerah menuju Dairi unggul, seperti visi misi. 

Demikian Bupati Eddy Keleng Ate Berutu pada wartawan di pendopo Bupati Jalan SM Raja, Sidikalang, Kabupaten Dairi pada Kamis (30/09/21). 

Didampingi Kadis Kominfo Rahmad Syah Munthe beserta Iswan Togi Raja Kabid Informasi Komunikasi Publik, ia menyebut selama ini juga sangat berkeinginan sering-sering untuk bertemu dengan para wartawan yang bertugas di Kabupaten Dairi. 

Pertemuan yang dilakukan seperti saat itu, katanya, bisa terlaksana sambil minum kopi dan sarapan bersama merupakan kesan tersendiri baginya. 

" Sehingga kekompakan dan kerjasama dengan insan pers tetap terjalin dengan baik," ungkapnya.

Menurutnya, apa yang disampaikan masukan bahkan kritikan dari para insan pers merupakan suatu evaluasi. 

" Termasuk saya sendiri selaku Bupati Dairi. Karena tidak ada manusia yang sempurna dan setiap manusia pasti ada kekurangan dan ada juga kelebihan seseorang itu," sebutnya. 

" Oleh Sebab itu marilah kita saling memberikan masukan secara positif sesuai dengan fakta dilapangan atau seputar jajaran Pemkab Dairi," tukasnya. (imc/am/nt)


Komentar

Berita Terkini