-->
    |

Kalangan Praktisi Hukum Muda : PWI Sentral Terdepan Mengedukasi Rakyat Semesta

Ketua Granat Kota Medan Raja Makayasa Harahap (foto : joy) 

INILAHMEDAN
- Medan : Terpilihnya H Farianda Putra Sinik sebagai ketua PWI Sumut periode 2021-2026 disambut hangat oleh berbagai kalangan elemen masyarakat yang menyampaikan ucapan selamat tak terkecuali dari kalangan praktisi hukum muda Kota Medan. 

" Selamat kepada Farianda Putra Sinik atas terpilihnya sebagai Ketua PWI Sumut masa bakti 2021-2026. Saya berharap di kepengurusan yang baru ini, PWI Sumut mampu mendorong penguatan profesionalisme wartawan dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat," ujar Raja Makayasa Harahap di Medan, Selasa (26/10/21). 

Menurut praktisi hukum muda yang juga ketua DPC Granat Kota Medan itu, informasi yang disampaikan kepada masyarakat baik yang pro rakyat juga informasi yang dapat memfilter berita hoax yang sangat masif. 

" Sehingga PWI sebagai sentral terdepan khususnya di Sumut mampu mengedukasi rakyat semesta. Dan harapannya saya sebagai praktisi hukum di kota Medan dapat menguatkan kolaborasi dengan jurnalis-jurnalis demi profesionalisme profesi," imbuhnya. 

Disamping itu, tambahnya, dengan terpilihnya ketua PWI Sumut yang baru atas azas demokrasi yang begitu dinamis merupakan cerminan dalam menjalankan hak dan kewajiban dari seluruh warga negara sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini